Senin, 03 Januari 2011

the pray




Ya Allah...

Aku  sadar aku salah sudah menyia-nyiakan kesempatan yang telah Engkau berikan. Aku tidak sanggup  bertahan disana karena aku merasa sangat tersiksa dengan kondisi yang ada mungkin itu karena aku kurang kuat menghadapinya. Aku benar-benar sadar itu suatu keputusan yang salah karena waktu aku mengambil keputusan itu aku tidak melibatkanMu seperti saat aku mendapatkannya. Saat itu aku lebih memakai emosi yang tentu saja banyak bisikan setan dan aku mengikutinya.

Ya  Allah....

Aku sangat menyesal atas keputusan itu, benar-benar kusesali keputusan itu. Mungkin sampai saat ini Engkau masih mengujiku dan memberiku pelajaran atas apa yang telah aku lakukan karena aku sempat melupakanmu. 

Ya Allah...

Maafkan aku atas semua yang telah aku lakukan, aku menyadari kesalahanku dan aku tidak akan mengulanginya lagi. Aku benar-benar sadar apa yang telah aku lakukan benar-benar salah. Aku sangat menyesal ya Allah.

Ya Allah...

Aku mohon maafkan hambamu ini, aku sangat tersiksa lebih karena aku telah mengecewakan kedua orang tuaku dan sampai sekarang aku tidak bisa membahagiakan dan membuat mereka bangga. Aku memohon padamu beri aku kesempatan sekali lagi untuk membanggakan dan membahagiakan mereka. 

Ya Allah...

Aku merasa sudah tidak sanggup lagi merasakan satu demi satu kegagalan yang aku alami, ku mohon beri aku kekuatan dan keberuntungan ya Allah. Aku merindukan saat-saat aku bisa menafkahi kedua orang tuaku dan orang lain juga. Aku sangat ingin merasakan itu lagi. 

Ya Allah...

Maafkan aku dan kumemohon padamu berilah aku satu kesempatan  lagi. Aku percaya Engkau punya rencana indah dan itu akan Engkau berikan disaat yang tepat karena Engkau sangat menyayangi umatmu.

Allahu akbar...Allahu akbar...Allahu akbar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar