Senin, 13 Desember 2010

My wish

Weitsss..hey blog, dah lama ya gak ditengokin. Sorry, lagi sibuk sama pikiran-pikiran yang nggak jelas.

Sekarang udah menginjak pertengahan bulan Desember 2010 dan apa yang terjadi dari setengah tahun terakhir ini adalah "NOTHING". Benci banget sama semua keterbatasan ini, pengennya melakukan sesuatu tapi nggak bisa, bukan sekedar mencari-cari alasan untuk nggak melakukan apapun tapi sudah mencoba untuk merubahnya masih belum bisa. Sepertinya semua ketidakberuntungan masih betah nih disini.

Ya sudahlah! kalau semua ini memang harus dijalani ya jalani aja toh dalam kondisi seperti yang sekarang ini aku masih beruntung karena banyak orang-orang yang kondisinya lebih buruk dari aku. Bersyukur banget kalo mengingat kalau aku harus hidup dalam kondisi ini dengan tanpa tanggungan materi yang harus aku penuhi. Coba kalau aku masih harus nanggung macem-macem waahhh bisa depresi berat. Satu hal yang paling syukuri lagi I AM SINGLE karena aku jadi bebas melakukan yang aku mau dan merantau ke tempat yang aku inginkan tanpa ada yang "megangin" aku. Oh thanks God!

seperti inilah seharusnya


Terlepas dari semua itu satu hal yang membuat aku yakin ungkapan "semua akan indah pada waktunya" terus terngiang di kepalaku dan aku menunggu saat itu, aku yakin saat itu segera datang datang karena aku percaya padaMu Ya Allah dan aku memohon padaMu jagalah imanku.

Aku sadar semua ini terjadi tidak lepas dari kesalahanku, aku nggak berusaha maksimal dan hasilnya aku nggak bisa survive di ladang pertempuran terakhirku dan jujur aku sangat menyesalinya. Meskipun disana banyak perlakuan yang tidak adil tapi banyak juga hal indah disana. Aku benar-benar menyesal karena hal itu aku dapat dengan jalan yang istimewa menurutku. Aku nggak akan mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Apapun yang jadi "jodoh"ku nanti aku akan memperjuangkannya dan melakukan yang terbaik.

Aku berharap semua ini akan segera berakhir dengan indah dan sempurna. ALLAHU AKBAR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar